Berkebun Metode Urban Farming, Coba Gunakan Ini Untuk Wadahnya

Urban Farming Template Container

Pola berkebun di perkotaan semakin banyak dilakukan. Keterbatasan lahan dan mobilitas yang tinggi membuat banyak orang, termasuk pekerja, memilih teknik berkebun di kota yang juga dijuluki sebagai urban farming atau urban gardening ini.

Beberapa alasan mengapa banyak orang senang melakukan berkebun di perkotaan sangat beragam. Kejenuhan bekerja menjadikan berkebun sebagai salah satu solusi hobi positif dan menghasilkan. Bukan hanya itu, sayuran ataupun tanaman lain yang ditanam dapat memberikan kesan asri dan memberikan kenyamanan.

Teknik bertanam di perkotaan sangat beragam. Salah satu cara yang paling mudah adalah menggunakan pot atau wadah sederhana lainnya. Pot tersebut dapat disusun hingga mempunyai bentuk yang indah dan menarik. Anda bisa menatanya dalam template container.

Pembuatan kontainer sederhana ini bisa dilakukan dari bahan-bahan seperti kayu atau besi. Wadah ini nantinya akan diisi pot sehingga tanaman akan tertata lebih rapi. Dengan adanya template container, kebun minimalis milik Anda pun lebih gampang dirawat.

BACA JUGA:
Digemari Para Petani dan Masyarakat, Ternyata Ini Sebabnya!
Jangan Dibuang, 3 Bahan Ini Bisa Digunakan Untuk Nutrisi Hidroponik Lohh!
Mengulik 5 Ide Unik Berkebun di Lahan Sempit, Mau Tau?

Template container memungkinkan efisiensi ruang sehingga dapat dimanfaatkan secara maksimal. Beberapa celah kecil pada rumah Anda dapat dimanfaatkan dengan membuat template container sebagai patokan peletakan tanaman.

Keuntungan lainnya adalah Anda tidak membutuhkan media tanam dalam jumlah banyak. Banyaknya media ini tergantung dengan banyaknya pot dan tanaman yang Anda tanam. Pot atau wadah ini juga disesuaikan dengan jenis tanaman yang ditanam serta besarnya lahan yang dialokasikan untuk pembuatan template container.

Selain efisien, template container juga lebih fleksibel dan mudah dipindahkan. Buatlah template container yang dapat dipindah ke beberapa ruangan di sekitar rumah. Pembuatan template container portabel juga bisa berbahan kayu ataupun besi, tapi dengan bentuk yang lebih simpel.

* Ayo bergabung di Fanpage kami “Pertanian & Perkebunan” agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, caranya dengan klik DISINI

Keuntungan template container portabel adalah dapat diangkut ketika Anda ingin pindah rumah. Anda dapat mengemas tanaman-tanaman Anda dengan lebih mudah tanpa khawatir akan ada yang tertinggal.

Membuat template container untuk tanaman di daerah perkotaan juga bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Mulai dari bentuk, bahan, hingga hiasan pada template container dapat disesuaikan dengan bentuk hunian Anda.

Semoga dengan adanya ulasan tersebut mengenai Berkebun Metode Urban Farming, Coba Gunakan Ini Untuk Wadahnya dapat berguna dan bermanfaat.

Bagi Anda yang sedang memerlukan Karung Beras untuk proses budidaya, kami menyediakan dan melayani pemesanan Plastik Pertanian & Perkebunan dengan harga murah serta bahan yang berkualitas. Info harga produk klik DISINI dan pemesanan silakan hubungi kami melalui SMS/WA/CALL pada hari dan jam kerja pukul 08.00-16.00 WIB (Minggu dan Hari Besar TUTUP) di 0812.3258.4950 | 0877.0282.1277 | 0852.3392.5564 | 031–8830487
Atau chat Admin kami dengan klik salah satu link berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

About Lim Mulyono

Entrepreneur
This entry was posted in distributor karung beras, karung, karung beras, Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s