Manfaat Dan Kegunaan Karung Beras

karung berasss

Jual Karung Beras Harga Murah – Lim Corporation

Karung plastik merupakan suatu kemasan yang berbentuk kantong yang termasuk kedalam hasil anyaman yang bentuknya melingkar. Karung plastik merupakan suatu pengganti karung goni yang mulanya dipakai untuk mengemas berbagai bahan baku atau juga hasil bumi. Sebab bahannya yang sangat ringan serta sangat tahan saat terkena air daripada dengan karung goni, karung plastik kalau dalam kurun waktu yang cukup singkat sudah menggantikan manfaat ataupun kegunaan dari karung goni di berbagai macam macam usaha produksi.

BACA JUGA

Pengertian Karung beras
Karung beras sendiri pada dasarnya dapat dikatakan sebagai tempat ataupun wadah untuk menyimpan suatu barang maupun produk. Dalam memproduksi sebuah produk, kemasan menjadi suatu bagian yang penting dari suatu produk yang bakal dipasarkan ataupun dijual nanti. Pemakaian kemasan juga dapat menjadi nilai tambah pada produk yang bakal di pasarkan supaya terlihat sangat bagus dan menarik di mata para konsumen.

Kegunaan Karung Beras
Fungsi atau kegunaan karung beras adalah sebagai wadah ataupun tempat untuk hasil panen petani, seperti contohnya beras, umbi-umbian, atau juga karung beras juga dapat dipakai untuk djadikan tempat atau wadah sayuran juga. Tetapi, karung beras tidak dapat dipakai dalam permainan lama seperti balap karung, sebab karung beras sangat kaku serta juga tak begitu kuat, kalau dibandingkan dengan karung goni. Karena karung goni mempunyai daya tahan yang sangat kokoh daripada dengan karung beras.

Iklan FP (2)

1. Karung Laminasi
Karung ini termasuk merupakan satu macam karung plastik yang diberikan sentuhan laminasi dengan menggunakan teknik sablon atau juga printing. Karung laminasi sangat cocok untuk para penjual yang memiliki produk. Karung laminasi bakal mengenalkan produk-produk Anda ke para pembeli dengan sangat gampang. Anda dapat meggambarkan produk yang ada di dalam karung itu sendiri secara langsung. Karung laminasi sangat cocok untuk Anda yang sedang berjualan beras ini. Karung laminasi akan menampilkan desain yang sangat variatif serta warna, hal tersebut pastinya bakal sangat menarik para pelanggan atau juga yang membeli beras yang telah Anda tawarkan. Karung beras laminasi sangat cocok kalau di pasar Anda berasal dari kalangan menengah sampai kalangan atas.

2. Karung Transparan
Nah, untuk macam karung beras yang kedua merupakan karung transparan. Karung macam ini adalah sejenis karung yang nampak sangat tembus pandang. Karung transparan akan memungkinkan orang untuk melihat langsung apa isi dari barang yang berada di dalam karung. Karung transparan ini umumnya dipakai untuk menyimpan beras. Kesan yang tak begitu mewah mengakibatkan karung ini sangat pas dipakai untuk dijadikan karung beras dengan mutu dan kualitas yang tidak begitu baik.

3. Karung Putih Polos
Karung polos merupakan termasuk salah satu macam karung plastik yang tidak lebih tebal daripada dengan karung transparan. Cuma saja, karung ini tak memilki gambar sebagaimana dengan karung laminasi. Kalau sasaran pembeli dari beras yang sedang Anda tawarkan adalah kelas menengah kebawah, jadi karung ini sangat pas untuk Anda pergunakan.

4. Karung Krem
Karung macam ini merupakan kedalam salah satu karung yang dibuat dari bahan campuran daur ulang. Umumnya digunakan oleh pabrik pupuk, kelapa sawit, petani garam, batubara, cangkang kelapa, serta yang lainnya. macam karung krem ini termasuk dalam macam karung plastik yang dirasa berharga sangat murah kalau dibandingkan dengan karung-karung macam lainnya. Karung macam ini tidak begitu banyak digunakan untuk kemasan barang pabrikan. Namun lebih banyak dipakai untuk pengemasan hasil pertanian maupun juga pertambangan.

wid

Manfaat Karung Beras
1. Karung beras umumnya dipakai untuk melindungi produk beras Anda dari sinar panas, kelembaban udara, benturan benda, dan juga kontaminasi dari kotoran serta bahaya mikroba yang dapat merusak serta menurunkan tingkat kualitas dari produk beras tersebut.
2. Karung beras juga dapat digunakan untuk dijadikan tempat maupun wadah selama proses pendistribusian dari tangan produsen ke para konsumen supaya tidak rusak maupun tercecer.
3. Tak hanya difungsikan untuk tempat menyimpan hasil produksi beras saja, karung beras juga dapat juga menjadi label ataupun merk dari produk beras tersebut dengan mencantumkan atau menuliskan nama merk, jadi akan dapat dibedakan dengan produk macam lainnya.
4. Pemakaian karung beras sebagai kemasan produk juga dapat menjadi sebuah sarana informasi serta iklan. Makin banyak produk yang Anda pasarkan, ditambah lagi dengan bentuk atau penampilan dari kemasan yang unik, hal itu akan dapat menarik minat para konsumen untuk mencoba produk Anda. Tentu saja semacam itu juga harus diimbangi dengan adanya kualitas serta kuantitas yang sangat baik juga dari produk beras yang sedang dipasarkan.

Ciri-ciri atau spesifikasi yang perlu dimiliki oleh karung beras untuk dijadikan tempat atau wadah pengemas beras yang dapat berpengaruh pada tingkat daya beli konsumen, yakni antara lain :

1. Kualitas bahan yang digunakan haruslah kuat, tidak begitu tipis, tidak gampang sobek atau juga bocor serta dapat menahan beban berat beras tersebut. Serta juga yang tidak kalah penting, bahan yang dipakai perlu juga bersifat netral, tidak boleh bereaksi dengan beras-beras lain serta aman untuk dipakai.
2. Hal yang pertama kali akan ditengok oleh para pembeli atau juga konsumen terhadap suatu produk yang baru adalah bentuk kemasannya. Desain pada kemasan yang begitu menarik, cenderung akan menjadi pertimbangan para konsumen dalam memilih sebuah produk, kalau Anda menginginkan produk Anda kelak diminati oleh banyak orang, buatlah desain untuk kemasan yang bagus dan unik, menarik serta juga eksklusif, sehingga orang-orang dapat percaya pada merk Anda.
3. Sesudah menengok pada desain kemasan, umumnya orang bakal cenderung membaca apa yang dituliskan pada kemasan tersebut. Lebih baik pakailah tulisan yang tak terlalu panjang namun singkat, jelas serta padat yang dapat menggambarkan aspek keseluruhan dari produk Anda secara singkat.
4. Pilihlah warna yang gampang di ingat oleh para konsumen Anda atau minimal membuat mata konsumen Anda sejuk ketika memandangnya, jadi orang bakal mengingat-ingat produk Anda, saat orang itu lupa dengan nama beras dari produksi Anda.
5. Jangan lupa juga untuk menyertakan kode produksi, izin produksi serta juga kelengkapan administrasi yang lainnya, supaya orang-orang percaya pada legalitas produk yang Anda jual.Karung-Beras

* Ingin info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargakarungberas

Apabila Anda Membutuhkan dan Ingin Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 – 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– harga netto (tidak termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Advertisements

About Lim Mulyono

Entrepreneur
This entry was posted in beras, Jagung, karung, karung beras, Padi, Uncategorized and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s