Budidaya Padi Unggul | Karung Beras

padi

Jual Karung Beras Harga Murah – Lim Corporation

Setiap Orang mempunyai Hobi masing-masing, ada yang hobinyamemasak, menggambar, bermusik, Olahraga dan ada juga yang hobi bertani. Semakin bertambahnya usia tentunya Hobi itu harus di asah supaya dapat berguna untuk orang lain dan juga dapat memperoleh Penghasilan untuk dirinya dan Keluarga.

BACA JUGA

Untuk budidaya Padi Organik ini kita harus memperhatikan dari segi tanahnya juga, apakah sebelumnya dipakai untuk Padi Anorganik atau belum. Karena kalau sebelumnya memanen Padi Anorganik, biasanya mereka memakai Pupuk kimia dalam jumlah besar. Memang sangat cepat tapi tidak tahan lama, dan banyak mengalami Produksi Hasil panen yang terus menurun. Selain itu juga membuat tanah di sawah tidak subur seperti dulu. Hingga akhirnya para petani mengakali Sawah yang tidak subur tersebut dengan sebuah teknik, dan teknik inilah yang harus di ikuti oleh para Petani Padi lainnya untuk meningkatkan hasil panen padi. Teknik ini dilaksanakan dengan cara mendiamkan sawah selama satu Musim untuk tidak ditanami Pohon apapun. Dan di masa kosong ini Sawah tersebut diberi Pupuk Organik. Setelah dalam beberapa Bulan, tanah di sawah akan kembali subur dan dapat menanam Padi Organik.

Cara ini juga dapat membuat Petani dapat panen dua kali lipat dari sebelumnya. Beberapa Keunggulan menanam Padi Organik yaitu :

Dengan cara menanam Padi Organik kita dapat lebih hemat air, biasanya Maksimal 2 cm dari Lahan, kalau cara biasanya sampai tanaman padi terendam. Dengan cara menanam Padi Organik kita lebih hemat dalam hal tenaga, kita tidak perlu melaksanakan pencabutan bibit dan memindahkan bibit seperti yang dilakukan petani tradisional. Dengan cara menanam Padi Organik dapat membuat Hasil Panen meningkat dua kali lipat sangat banyak dari pada yang biasanya atau anorganik. Dengan cara menanam Padi Organik sangat hemat biayanya, Hanya memerlukan 5kg Benih tiap Hektar. Dengan cara menanam Padi Organik kita sangat hemat waktu, Yang dimana hanya memerluklan waktu semai 2 Minggu dan Periode panen dapat dilaksankan lebih awal. Dengan cara menanam Padi Organik kita sangat ramah Lingkungan, karena tidak memakai bahan kimia pestisida maupun pupuk buatan. Kalau Menanam Padi Organik kita hanya memanfaatkan Pupuk kandang, pupuk kompos dan juga yang dapat memanfaatkan Mikro Organisme yang ada di dalam lahan budidaya.

Tentunya keunggulan ini di banding dengan cara menanam Padi anorganik sangat baik yang Padi Organik bukan? Lalu apa saja Persyaratan tumbuhnya Padi Organik ? Berikut akan di jelaskan :

Untuk Menanam Padi Organik di butuhkan sinar matahari penuh sepanjang hari. Untuk Menanam Padi Organik supaya dapat tumbuh dengan baik disarankan pada ketinggian tanah 0 sampai 1.500 Meter di atas Permukaan laut. Untuk Menanam Padi Organik sebaiknya kesaman tanah sekitar PH 5 sampai 7 derajat kesaman. Untuk Menanam Padi Organik sangat disarankan tanahnya adalah macam tanah berlumpur dan kaya akan unsur hara yang dibutuhkan tumbuhan.

Iklan FP (2)

Sudah dipersiapkan Persyaratannya langsung anda dapat melanjutkan ke Proses Penanaman atau Pembudidayaan Padi Organik, Perhatikan setiap Prosesnya :

Melakukan Persemaian Benih Padi Organik. Periksa benih yang baik adalah dengan cara direndam di dalam air, lalu pisahkan bibit yang mengambang, karena benih tersebut kopong. Rendam benih tersebut yang terpilih kualitasnya selama sehari semalam, lalu tiriskan dan Peram/simpan selama 3 hari di tempat yang lembam sampai tumbuh calon tunas.  Semaikan bibit tersebt di dalam media tanam yang telah diberi pupuk kompos sampai mencapai usia 7 sampai 12 hari. Untuk Melakukan persemaian benih, sangat dibutuhkan setengah kilogram bibit untuk 200m2. Lahan Pertanian padi. Bajak lahan sampai tanahnya menjadi gembur lalu aliri lahan tersebut hingga terendam dan biarkan proses lahan terendam air selama satu hari. Pindahkan benih yang disemai dan tumbuh calon tunasnya ke dalam lahan yang telah dipersiapkan. Sebaiknya benih padi organik tersebut tidak berumur lebih dari 12 hari dari lahan semai. Penanaman padi, Jarak tanam jangan terlalu rapat, sekitar 30 x 30 cm saja. Tancapkan benih padi organik pada lahan dan usahakan tidak terlalu dalam supaya leluasa bergerak. Proses Perawatan Padi
Ketika di usia tanam 0 sampai 14 hari biarkan lahan becek saja tanpa tergenang air, supaya membebaskan akar untuk bergerak. Setelah 14 hari Isilah kembali sawah dengan air sampai memasuki usia satu bulan sebelum panen. Di usia satu bulan sebelum panen, alangkah baiknya lahan di keringkan dari air yang menggenangi lahan. Pemupukan dilakukan pada usia tanam 20 hari supaya menjaga ketersediaan unsur hara yang sangat dibutuhkan tumbuhan. Pupuk yang dipakai yaitu pupuk kompos, dosis 200 kg / hektar. Proses Panen, Usia panen pada padi Organik biasanya 4 sampai 6 bulan, tergantung varietas benihnya.

Karung-Plastik

* Ingin info lengkap mengenai harga Karung Beras silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargakarungberas

Apabila Anda Membutuhkan dan Ingin Memesan Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Transparan, atau Karung Polos untuk pengemasan ketika pascapanen atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk info pemesanan produk bisa langsung menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 – 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

Catatan:
– Minimal order 5.000 lembar
– harga netto (tidak termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

About Lim Mulyono

Entrepreneur
This entry was posted in beras, Jagung, karung, karung beras, Padi, Uncategorized and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s