Tips Mendapatkan Keuntungan Lebih Dengan Karung Beras Yang Menarik

index

Apa itu karung beras ?. Karung beras pada dasarnya bisa dikatakan sebagai pembungkus beras atau yang lainnya. Di dalam produksi, kemasan adalah jadi bagian terpenting dari suatu produk yang akan dipasarkan atau dijual nantinya. Penggunaan kemasan yang menarik juga mampu menjadi nilai plus terhadap produk yang akan di pasarkan.

Konsumen adalah manusia biasa. Bisa tertarik dan jatuh cinta. Ketertarikan tersebut tentu pada sesuatu yang menarik, bukan hal yang biasa-biasa saja. Untuk itulah, Anda perlu membuat kemasan yang menarik pada setiap produk Anda. Termasuk pada karung beras.

Beras adalah komoditas pangan utama yang setiap hari di konsumsi oleh masyarakat indonesia. Tentu sangat senang bukan, jika kita memiliki produk beras dengan konsumen yang setia. Hal ini menjamin terlansungnya usaha Anda dapat terus berkembang dan memberikan efek yang sehat pada usaha Anda.

Adapun hal-hal menarik karena manfaat dari penggunaan karung beras yang unik dan menarik :

1. Menggaet Kosumen Jadi Pelanggan

Saat produk kita diterima dengan baik oleh konsumen serta mereka mendapatkan kepuasan, jadi sudah pasti mereka akan mengingat kembali karena kepuasan tersebut.

Karena itu, keberadaan merk pada karung beras Anda akan membantu konsumen Anda memberikan penilaian serta berpotensi menjadi pelanggan Anda. Hal ini tentu sangat baik untuk terlaksananya jual beli beras yang Anda kelola.

Baca Juga :

Paranet Untuk Lapangan Futsal, Lebih Awet & Murah!
8 Teknik Jitu Menanam Bunga Hias Dengan Polybag, Lebih Menguntungkan!!
Woww!! Budidaya Lidah Buaya Dengan Mulsa Plastik, Hasil Lebih Bagus Dan Menguntungkan

2. Potensi Menjadi Parcel Lebaran

Disaat akan menjelang hari raya, sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia untuk membagikan parcel lebaran. Parcel pada umumnya diberikan oleh perusahaan kepada buruh, dari kantor kepada karyawan, atau dari orang kaya untuk bersedekah kepada tetangga sekitarnya yang kurang mampu.

Karung-Plastik

3. Menjadi Komoditas Hibah atau Hadiah

Pada saat bulan puasa atau menjelang hari raya idul fitri, sudah jamak kita ketahui bahwa banyak orang memperbanyak untuk bersedekah atau hibah. Sedekah pada umumnya diberikan kepada panti asuhan, lembaga sosial terkait, atau melalui lembaga khusus penyaluran zakat, infaq dan shadaqah.

4. Dapat Membentuk Agen

Di saat produk kita mendapatkan apresiasi yang positif dari konsumen, maka akan banyak toko dan agen beras menangkap dengan cepat peluang ini. Mereka akan mencari toko Anda, karena tertarik ingin menjadi agen distributor produk Anda, untuk menjual kembali produk Anda ke pelanggan mereka, tanpa harus anda melakukan promosi.

5. Popularitas

Popularitas dapat menciptakan banyak kemudahan atas usaha Anda. Dengan membuat karung beras menarik, objek design logo produk pada kemasan, dengan cara itu akan memudahkan orang mengingat produk beras Anda. Lebih lagi jika Anda menunjang kemasan ini dengan kegiatan promosi. Penjualan produk Anda semakin meningkat seiring dengan popularitas merk beras Anda.

Jika Anda membutuhkan Karung Beras dengan harga yang lebih murah dan terjangkau serta lebih awet silakan hubungi kami SMS/Call/WA : 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277

Advertisements

About Lim Mulyono

Entrepreneur
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s